Skip to main content

Pesan Nasi Kotak : Memasak Fig Tart Dengan Bawang Karamel, Rosemary dan Stilton

Memasak Fig Tart Dengan Bawang Karamel, Rosemary dan Stilton

Saya menggunakan puff pastry yang dikemas di sini karena saya pikir buah ara yang padat dan hampir manisan akan bekerja dengan baik dengan kulit kering yang keripik - yang tidak harus saya buat. Keju dan rosemary membantu menyeimbangkan intensitas buah ara, sementara gerimis madu pada akhirnya memunculkan rasa manis bawang dan ara.

Ditampilkan di: Ripe For Hearth Autumn.
Pai dan Tart, Keju Biru, Fig, Pastry Puff, Makanan Pembuka, Vegetarian
154 peringkat
Bahan

    2 sendok makan mentega tawar
    2 sendok makan minyak zaitun extra virgin
    2 bawang besar (1 1/2 pon), dibelah dua memanjang dan diiris tipis
    1 setangkai rosemary, lebih banyak untuk hiasan
    Gula kecil
    1 sendok teh cuka sherry
    ¼ gelas susu
    1 butir telur
    Tepung untuk debu
    ¾ Pound siapkan kue puff
    1 pint buah ara segar (3/4 pon), dibendung dan dipotong setengah memanjang
    1 ½ ons keju Stilton, remuk (sekitar 6 sendok makan)
    2 sendok makan kacang pinus
    Madu berkualitas baik untuk gerimis, opsional

    Informasi Gizi

Persiapan

    Dalam wajan besar dengan api kecil, cairkan mentega dengan minyak. Tambahkan bawang, rosemary, dan gula. Masak, aduk sesekali, sampai bawang lemas dan berwarna cokelat keemasan, 30 hingga 40 menit. Aduk cuka, gosok sedikit bagian kecoklatan dari dasar wajan.
    Dalam mangkuk kecil, kocok susu dan telur sampai rata. Aduk bawang. Memanaskan lebih dulu oven ke 400 derajat. Lapisi loyang berukuran 11 kali 17 inci dengan kertas roti. Pada permukaan yang diberi sedikit tepung, gulirkan pastry ke persegi panjang berukuran 9 kali 12 inci. Pindahkan ke loyang.
    Gunakan garpu untuk menyebarkan campuran bawang secara merata di atas pastry (biarkan campuran telur berlebih menetes kembali ke dalam mangkuk), meninggalkan batas 1 inci. Atur ara, potong sisi atas, dalam barisan rata pada campuran bawang. Menaburkan keju dan kacang pinus di atas buah ara. Gunakan sikat pastry untuk mengoleskan ujung tart dengan campuran telur. Perlahan lipat tepi tart untuk membentuk bibir dan sikat dengan lebih banyak campuran telur.
    Panggang sampai kue kembung dan keemasan, 25 hingga 30 menit. Sajikan, taburi dengan jarum rosemary dan gerimis dengan madu, jika diinginkan, hangat atau pada suhu kamar.

Tautan : Pesan Nasi Kotak

Comments

  1. nice kak kunjungi website kami kak rental mobil sorong harga terjangkau hubungi kami
    rental mobil sorong

    ReplyDelete
  2. Great! this is an information sharing article. Nice content in your blog.
    Buy Thread Jewellery Online India

    ReplyDelete
  3. Thanks for provide great informatic and looking beautiful blog, really nice required information & the things i never imagined and i would request, wright more blog and blog post like that for us. Thanks you once agian

    religion change
    arya samaj mandir in ghaziabad
    arya samaj mandir in greater bangalore
    name change ads in newspaper
    arya samaj mandir in punjab
    arya samaj mandir in rajasthan
    arya samaj mandir in noida
    arya samaj mandir in gurgaon
    arya samaj mandir in faridabad
    arya samaj mandir in delhi

    ReplyDelete
  4. Thank you very much. I agree with your article, this really helped me. I appreciate your help. Thanks a lot. Good website.
    Prodot

    ReplyDelete
  5. Great Information, Nicely explained, now you can Buy Diamond Ring Online by Designing your self

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Paket wisata di TANDA TULA SAFARI CAMP

Paket wisata TANDA TULA SAFARI CAMP Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan SEKILAS Tim ranger dan pelacak yang sangat terampil Nikmati Walking Safari semalam Kolam infinity menghadap lubang berair besar yang sering dikunjungi oleh berbagai satwa liar Afrika Makan malam yang luar biasa di sekitar boma Kamar tenda besar yang indah selesai Sebuah kamp semak mewah pribadi yang luar biasa yang terletak di dalam Cagar Alam Timbavati dan bagian dari sistem terbuka Taman Nasional Kruger, Tanda Tula menawarkan pengalaman safari tradisional di samping standar yang sangat baik dalam membimbing di 12 kamar tenda. wisata Di Tanda Tula, para tamu bisa menyewa alat transportasi akan menikmati pengalaman intim yang membawa mereka berhadapan muka dengan kegembiraan dan keunikan Bush Afrika. Cagar Alam Pribadi Timbavati merupakan bagian dari Taman Nasional Greater Kruger, hutan belantara yang luas lebih dari 3,5 juta hektar. Cadangan ini dikenal dengan variasi

Nasi Kotak Jogja : Batch Segar Rempah-rempah untuk Rasa India Sejati

Batch Segar Rempah-rempah untuk Rasa India Sejati Vindaloo babi dengan bahan-bahan khusus. Penghargaan Andrew Scrivani untuk The New York Times SAYA NIKMATI memasak makanan India, meskipun saya tidak pernah menyiapkannya sesering yang saya kira. Bukan berarti itu menghentikan saya dari berbelanja bahan-bahan. Ketika saya melakukan ziarah tahunan ke Kalustyan's, pusat rempah-rempah internasional di Lexington Avenue dekat 28th Street, saya cenderung menimbun, berakhir dengan begitu banyak Imperial Hot Curry Powder sehingga pada saat saya mulai menggunakannya tiga tahun kemudian, saya bisa melapisi nugget ayam dengan itu dan balita tidak akan berkedip mata. Saya selalu bermaksud untuk membeli lebih sedikit, cukup lari keluar saat pemberitahuan ketika saya kekurangan sesuatu. Tetapi begitu berada di dalam Kalustyan, saya begitu terpesona oleh pilihan (Sichuan! Suriah! Thailand!), Saya mulai membayangkan jamuan eksotis seharga 30 di meja ruang makan saya, yang dapat menampung 10.