Skip to main content

Aqiqah di Bandung : MAKANAN; BUON APPETITO!

MAKANAN; BUON APPETITO!

SELAMA dasawarsa terakhir, antusiasme kuliner paling gigih di Amerika adalah makanan Italia. Saksikan terus berkembangnya restoran Italia.

Yang luar biasa adalah kecanggihan luar biasa dari makanan yang bisa ditemukan di tempat-tempat tersebut. '' Untuk orang Italia, '' kata Sergio Bitici, pemilik Toscana Restaurant di Manhattan, '' salah satu arah selera Amerika yang paling lucu, dalam lima tahun terakhir atau lebih, telah menjadi penerimaan luas dari makanan yang telah ada di rumah-rumah Italia selama beberapa generasi. Risotto, misalnya. Beberapa waktu yang lalu, itu akan menjadi tidak biasa jika kami memiliki selusin pesanan seminggu untuk risotto. Sekarang, ini sangat diminati. Hal yang sama berlaku untuk tirami su, hidangan penutup bergaya rumahan yang dibuat dengan keju mascarpone, kue jari, dan bubuk kakao. Tiba-tiba, kami sekarang menyajikannya dengan mangkuk besar baik saat makan siang dan makan malam. ''

Masih banyak orang di negara ini yang tidak memahami perbedaan halus antara risotto dan nasi putih karena dimasak dengan gaya Prancis atau Creole. Untuk menyiapkan risotto yang benar-benar otentik, juru masak atau koki menggunakan beras Arborio, yang sekarang banyak tersedia di toko-toko khusus makanan. Seperti Marcella Hazan, salah satu duta besar terkemuka untuk masakan Italia yang lezat, menjelaskan dalam bukunya '' Memasak Italia Lebih Klasik '' (Alfred A. Knopf, 1978), beras Arborio memiliki butiran tebal dan gemuk. Itu berasal dari Arborio di wilayah Piedmont.

Tujuan dalam menyiapkan nasi Prancis atau Creole adalah hidangan jadi di mana setiap butir terpisah, mempertahankan bentuk aslinya. Untuk risotto yang dibuat dengan sempurna, tujuannya adalah hidangan yang agak porridgelike -creamy untuk mata dan rasa - tetapi dengan setiap butir mempertahankan sentuhan ketahanan terhadap gigitan. Meskipun benar bahwa Anda dapat membuat risotto menggunakan beras gaya Amerika berbulir panjang, risotto tidak akan mencapai tekstur yang tepat.

Ada, tentu saja, sejumlah variasi pada risotto dasar, yang terdiri dari nasi yang dimasak dengan kaldu sampai kental dan al dente. Banyak versi termasuk alla frutta di mare, atau dengan makanan laut; alla Milanese, atau dengan safron dan keju Parmesan; dengan berbagai sayuran, dan dengan jamur liar.

Sedangkan untuk tirami su, hidangan penutup seperti zephyr (dan salah satu yang paling mudah dibuat jika Anda memiliki bahan-bahan yang tepat), Bitici menjelaskan, itu telah disajikan di Italia setidaknya selama dua abad, dan, di rumah-rumah Italia, semua nenek bangga akan diri mereka sendiri tentang memberi makan kepada keluarga mereka. Namanya berarti, '' angkat aku, '' dan itu memang membuat semangat dan selera meningkat.

Selera Amerika jauh dari apa yang baru-baru ini lima tahun lalu. '' Hari ini, '' kata Bitici, '' kami menerima makanan biasa yang sebagian besar tidak diketahui publik sepuluh tahun lalu, hal-hal seperti radicchio dan arugula, belum lagi kemangi segar dan truffle putih. Polenta juga sangat diminati. Saya ingat menu restoran Italia ketika saya pertama kali tiba 2l tahun yang lalu. Ada persembahan standar, hal-hal seperti pasta e fagioli, minestrone dan scaloppine sapi muda. Sekarang orang-orang datang dan meminta polenta dan banyak bentuk pasta yang mereka kenal namanya. ''

JOSEPH FRANCO, pemilik Ristorante Dieci di atas East Side di Manhattan, menambahkan: '' Di restoran saya sendiri, orang-orang jauh lebih sadar akan pola makan daripada mereka lima tahun yang lalu. Kami jarang menyajikan hidangan daging sapi hari ini; semua orang menginginkan ikan atau daging sapi muda atau ayam. Orang-orang menjadi gila karena pasta - hal-hal seperti linguine atau penne dengan tumis brokoli rabe, sayuran yang telah menjadi kegemaran; atau mereka menginginkan salmon yang telah direndam dengan cuka dan minyak balsamic dan disajikan dengan arugula. ''

Dia juga mencatat meningkatnya ketersediaan bahan-bahan asli Italia. Seiring dengan makanan kemasan seperti berbagai macam pasta, mudah untuk menemukan '' makanan segar seperti keju kerbau mozzarella, jamur besar seperti porcini, truffle putih, bahkan branzino segar, yang merupakan bass laut Italia, dan minyak zaitun yang indah, '' kata Franco . Dia menegaskan bahwa, dalam persiapan makanan Italia, hanya minyak zaitun terbaik yang bisa digunakan.

Franco menghitung di antara hidangan terlaris penne-nya (pasta berbentuk pena) dengan saus vodka; soba fettuccine dengan batang korek api sayuran segar ditambah irisan daging sapi muda dan banyak pecorino romano yang baru diparut, dan fettuccine dengan radicchio, bawang merah, anggur putih dan sentuhan tomat. Dia menawarkan hidangan makanan laut dengan pasta yang dimasak di atas kompor dengan kantong foil kedap udara. Ketika tas itu mengembang seperti bantal, siap untuk dibelah dan disajikan. Saya bertanya kepadanya mengapa dia repot-repot memasak makanan di tas daripada hanya melemparkan pasta panas dengan saus seafood panas. '' Memasak kedua membuat saus menembus pasta, membuatnya lebih beludru, '' kata Franco.

Salah satu hidangan utama Ristorante Dieci yang paling populer adalah vitello giardino, irisan daging sapi muda dengan salad. Ini adalah ciptaan yang sangat baik di mana daging tanpa lemak dari daging sapi muda (dengan tulang masih melekat) diratakan dengan palu, dilapisi tepung roti dan ditumis dalam minyak zaitun sampai empuk. Daging kemudian ditepuk di kedua sisi untuk menghilangkan minyak berlebih dan disajikan dengan salad melemparkan dibuat dengan arugula, endive dan tomat. RISOTTO DENGAN MOZZARELLA MEROKOK DAN ESCAROLE 2 cangkir escarole parut halus 2 sendok makan mentega 1/3 cangkir bawang cincang halus 1 pon beras Arborio, tersedia di toko makanan khusus, sekitar 2Y cangkir 1/2 gelas anggur putih kering 4 cangkir simmering kaldu ayam segar atau kalengan ayam kalengan Garam secukupnya, jika diinginkan Lada yang baru ditumbuk secukupnya 1/3 pon keju mozzarella asap, potong dadu kecil, sekitar 1 1/2 cangkir 1/4 cangkir minyak zaitun 1/4 cangkir keju Parmesan yang baru diparut.

1. Siapkan escarole dan sisihkan.

2. Panaskan mentega dalam panci dan tambahkan bawang. Masak, aduk, sampai bawang layu. Tambahkan escarole dan masak sampai layu. Tambahkan nasi dan masak, aduk, sekitar satu menit. Tambahkan anggur dan masak, aduk, sekitar dua menit, atau sampai anggur diserap.

3. Tambahkan kaldu mendidih, garam dan merica dan masak di atas api sedang, sering diaduk dari bawah, sekitar delapan menit. Tambahkan keju mozzarella dan minyak zaitun. Masak satu menit dan aduk keju Parmesan. Masak, aduk dari bawah, sekitar tiga hingga lima menit.

Hasil: Empat hingga enam porsi. TIRAMI SU 5 kuning telur 1/4 cangkir gula 1 1/4 cangkir keju mascarpone, tersedia di toko makanan khusus 1 cangkir krim kental 6 hingga 9 kue jari ganda atau biskuit Champagne 3/4 cangkir kopi espresso yang baru dibuat 1/4 cangkir bubuk kakao, sekitar.

1. Kocok kuning telur dengan gula sampai campuran mengental dan berwarna lemon muda. Tambahkan mascarpone dan kocok hingga tercampur rata.

2. Kocok krim dan lipat campuran keju ke dalamnya.

3. Celupkan ladyfingers ke dalam espresso dan atur di atas piring saji berukuran sekitar 9 1/2 kali 13 1/2 x 2 inci. Tuang campuran keju dan krim dan aduk rata di atasnya.

4. Masukkan cokelat ke dalam saringan kecil dan debu bagian atas makanan penutup secara merata. Mendinginkan.

Hasil: Delapan atau lebih porsi. VITELLO GIARDINO (irisan daging dengan salad) Salad: 1/4 pon arugula 1/4 pon endive 2 merah, tomat matang, sekitar 1 1/2 pound, buang 2 kepala kecil radicchio, sekitar 6 ons bawang merah 1/4 pon, kupas dan iris tipis 1/2 cangkir minyak zaitun 1/2 cangkir cuka balsamic Daging: 4 daging sapi muda, sekitar 1/2 pon masing-masing 1 cangkir tepung 4 telur Garam secukupnya, jika diinginkan Lada yang baru ditumbuk secukupnya 3 cangkir halus remah roti segar 1 cangkir minyak zaitun, kira-kira.

1. Potong dan buang batang bawah daun arugula yang keras. Bilas dan keringkan atau gunakan spin-dryer. Seharusnya ada sekitar delapan gelas yang dikemas secara longgar. Potong dan buang ujung bawah endive. Pisahkan daunnya. Seharusnya ada sekitar enam cangkir yang dikemas secara longgar.

2. Potong tomat menjadi kubus satu inci. Seharusnya ada sekitar empat cangkir. Masukkan potongan-potongan ke dalam mangkuk.

3. Potong inti radicchio. Pisahkan daunnya. Seharusnya ada sekitar enam cangkir yang dikemas secara longgar. Masukkan radicchio ke dalam mangkuk. Tambahkan arugula dan endive.

4. Potong irisan bawang menjadi dua. Seharusnya ada sekitar satu dan sepertiga gelas yang dikemas secara longgar. Tambahkan bawang ke mangkuk.

5. Tuang minyak zaitun dan cuka di atas campuran salad. Aduk agar tercampur.

6. Mengikis sebagian daging dari daging tetapi meninggalkan daging yang menempel di bagian terbesar dari setiap tulang. Tempatkan daging, tulang menempel, di antara dua lembar bungkus plastik bening. Gunakan palu pipih dan menumbuk daging di satu sisi. Balikkan daging yang tertutup plastik dan pon di sisi lain. Berhati-hatilah agar tidak menumbuk daging. Idealnya, Anda harus memiliki daging bundar berdiameter sekitar delapan hingga sembilan inci dan sekitar seperempat inci tebal.

7. Keruk setiap potongan di kedua sisi tepung, tekan seluruh jari dengan jari untuk membuat tepung menempel. Singkirkan kelebihan.

8. Kocok telur dengan garam dan merica. Celupkan daging pada semua sisi ke dalam telur kocok. Keruk daging di semua sisi remah roti, tekan dengan jari untuk membuat remah itu menempel.

9. Panaskan tiga perempat cangkir minyak dalam wajan tebal 10 inci hampir ke titik merokok. Tambahkan satu potong daging sapi dan masak sekitar satu setengah menit atau sampai berwarna cokelat keemasan di satu sisi. Putar daging dan kurangi panasnya menjadi sedang. Masak di sisi kedua sekitar satu menit atau sampai berwarna cokelat keemasan. Tiriskan masing-masing potongan yang sudah matang pada handuk kertas penyerap dan tutup dengan lapisan handuk yang lain. Tekan untuk mengekstrak minyak berlebih. Lanjutkan memasak satu potong setiap kali, tambahkan sedikit minyak yang diperlukan, sampai semua daging matang.

8. Pindahkan masing-masing cincang ke piring individual, beri salad dengan porsi yang sama dan sajikan segera.

Hasil: Empat porsi. PASTA CARTOCCIO FRUTTA DI MARE 1/2 pon udang ukuran sedang, dikupas dan dibagikan 1/4 cangkir minyak zaitun, ditambah minyak untuk melumasi hidangan 1 sendok makan bawang merah cincang halus 1 sendok makan bawang putih cincang halus 1/3 pon kerang laut 1 cangkir cincang halus 1 cangkir cincang halus merah segar, tomat matang atau gunakan tomat kalengan 1 cangkir kaldu ayam segar atau kalengan atau kaldu kerang botol 2 sendok makan peterseli cincang halus 1/2 sendok teh oregano kering 3 sendok makan Cognac 4 littleneck kerang 4 kerang yang digosok dengan baik 1/4 pon daging kepiting 1/3 pon perciatelli, lihat catatan 1/3 pon mezza-lasagne, lihat catatan 1/3 pon fettuccine 10 daun kemangi segar.

1. Potong udang menjadi dua. Potong setiap setengah melintang. Menyisihkan.

2. Panaskan minyak dalam wajan dan tambahkan bawang merah dan bawang putih. Masak, aduk, sekitar satu menit. Tambahkan udang dan scallop dan masak, aduk, sekitar satu menit. Tambahkan tomat dan kaldu dan didihkan. Biarkan didihkan sekitar satu menit dan tambahkan peterseli, oregano, dan Cognac.

3. Tambahkan kerang dan remis dan tutup rapat. Masak sampai kerang dan kerang terbuka, sekitar satu setengah menit. Tambahkan daging kepiting, aduk perlahan dan angkat dari api.

4. Didihkan empat liter air dan tambahkan perciatelli. Masak, aduk dengan garpu, sekitar satu setengah menit dan tambahkan mezza-lasagna dan fettuccine. Lanjutkan memasak sekitar enam menit.

5. Sementara itu, sebarkan di permukaan datar selembar aluminium foil berukuran sekitar 17 kali 30 inci. Lipat foil itu sendiri untuk membuat persegi panjang berukuran 15 kali 17 inci. Lipat di atas tepi yang terbuka untuk menutup. Tiriskan pasta dan tempatkan di kantong foil. Tuang saus dengan makanan laut ke dalam tas. Taburkan daun kemangi di atas pasta dan saus. Lipat ujung terbuka foil untuk menutupnya secara kedap udara.

6. Beri sedikit minyak bagian bawah logam, piring tahan api atau loyang dan letakkan kantong foil berisi pasta di atasnya. Ubah burner ke tinggi. Masak selama kurang lebih dua menit, hingga tas mengepul seperti bantal.

7. Dengan menggunakan pisau tajam, potong celah panjang di satu sisi tas. Bagi pasta dan makanan laut di antara empat hidangan panas.

Hasil: Empat porsi.

Catatan: Jika perciatelli atau mezza-lasagne tidak tersedia, gantikan fettucine dalam jumlah yang sama dan masak selama sembilan hingga 12 menit.

Tautan : Aqiqah di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Paket wisata di TANDA TULA SAFARI CAMP

Paket wisata TANDA TULA SAFARI CAMP Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan SEKILAS Tim ranger dan pelacak yang sangat terampil Nikmati Walking Safari semalam Kolam infinity menghadap lubang berair besar yang sering dikunjungi oleh berbagai satwa liar Afrika Makan malam yang luar biasa di sekitar boma Kamar tenda besar yang indah selesai Sebuah kamp semak mewah pribadi yang luar biasa yang terletak di dalam Cagar Alam Timbavati dan bagian dari sistem terbuka Taman Nasional Kruger, Tanda Tula menawarkan pengalaman safari tradisional di samping standar yang sangat baik dalam membimbing di 12 kamar tenda. wisata Di Tanda Tula, para tamu bisa menyewa alat transportasi akan menikmati pengalaman intim yang membawa mereka berhadapan muka dengan kegembiraan dan keunikan Bush Afrika. Cagar Alam Pribadi Timbavati merupakan bagian dari Taman Nasional Greater Kruger, hutan belantara yang luas lebih dari 3,5 juta hektar. Cadangan ini dikenal dengan variasi

Pesan Nasi Kotak : Memasak Fig Tart Dengan Bawang Karamel, Rosemary dan Stilton

Memasak Fig Tart Dengan Bawang Karamel, Rosemary dan Stilton Saya menggunakan puff pastry yang dikemas di sini karena saya pikir buah ara yang padat dan hampir manisan akan bekerja dengan baik dengan kulit kering yang keripik - yang tidak harus saya buat. Keju dan rosemary membantu menyeimbangkan intensitas buah ara, sementara gerimis madu pada akhirnya memunculkan rasa manis bawang dan ara. Ditampilkan di: Ripe For Hearth Autumn. Pai dan Tart, Keju Biru, Fig, Pastry Puff, Makanan Pembuka, Vegetarian 154 peringkat Bahan     2 sendok makan mentega tawar     2 sendok makan minyak zaitun extra virgin     2 bawang besar (1 1/2 pon), dibelah dua memanjang dan diiris tipis     1 setangkai rosemary, lebih banyak untuk hiasan     Gula kecil     1 sendok teh cuka sherry     ¼ gelas susu     1 butir telur     Tepung untuk debu     ¾ Pound siapkan kue puff     1 pint buah ara segar (3/4 pon), dibendung dan dipotong setengah memanjang     1 ½ ons keju Stilton, remuk (sekitar 6

Nasi Kotak Jogja : Batch Segar Rempah-rempah untuk Rasa India Sejati

Batch Segar Rempah-rempah untuk Rasa India Sejati Vindaloo babi dengan bahan-bahan khusus. Penghargaan Andrew Scrivani untuk The New York Times SAYA NIKMATI memasak makanan India, meskipun saya tidak pernah menyiapkannya sesering yang saya kira. Bukan berarti itu menghentikan saya dari berbelanja bahan-bahan. Ketika saya melakukan ziarah tahunan ke Kalustyan's, pusat rempah-rempah internasional di Lexington Avenue dekat 28th Street, saya cenderung menimbun, berakhir dengan begitu banyak Imperial Hot Curry Powder sehingga pada saat saya mulai menggunakannya tiga tahun kemudian, saya bisa melapisi nugget ayam dengan itu dan balita tidak akan berkedip mata. Saya selalu bermaksud untuk membeli lebih sedikit, cukup lari keluar saat pemberitahuan ketika saya kekurangan sesuatu. Tetapi begitu berada di dalam Kalustyan, saya begitu terpesona oleh pilihan (Sichuan! Suriah! Thailand!), Saya mulai membayangkan jamuan eksotis seharga 30 di meja ruang makan saya, yang dapat menampung 10.