Skip to main content

Paket wisata di TANDA TULA SAFARI CAMP

Paket wisata TANDA TULA SAFARI CAMP


Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan

SEKILAS
Tim ranger dan pelacak yang sangat terampil

Nikmati Walking Safari semalam

Kolam infinity menghadap lubang berair besar yang sering dikunjungi oleh berbagai satwa liar Afrika

Makan malam yang luar biasa di sekitar boma

Kamar tenda besar yang indah selesai

Sebuah kamp semak mewah pribadi yang luar biasa yang terletak di dalam Cagar Alam Timbavati dan bagian dari sistem terbuka Taman Nasional Kruger, Tanda Tula menawarkan pengalaman safari tradisional di samping standar yang sangat baik dalam membimbing di 12 kamar tenda.

wisata Di Tanda Tula, para tamu bisa menyewa alat transportasi akan menikmati pengalaman intim yang membawa mereka berhadapan muka dengan kegembiraan dan keunikan Bush Afrika. Cagar Alam Pribadi Timbavati merupakan bagian dari Taman Nasional Greater Kruger, hutan belantara yang luas lebih dari 3,5 juta hektar. Cadangan ini dikenal dengan variasi permainannya yang luar biasa termasuk lima besar (singa, macan tutul, gajah, kerbau dan badak). Timbavati terkenal dengan berbagai kebanggaan singa.

Akomodasi terdiri dari 12 tenda safari yang ditunjuk secara individual dengan fasilitas en suite dan dek pribadi yang menghadap ke dasar sungai yang kering. Kamar mandinya memiliki bathtub tradisional Victoria dan shower outdoor romantis.

Area kamp utama adalah struktur kayu jerami dengan bar yang dibangun menghadap ke kolam renang dengan pemandangan indah ke lubang berair yang sering dikunjungi oleh kerbau dan gajah. Hotel ini juga memiliki ruang duduk terbuka dan ruang makan. Pemandangan kecil yang tersembunyi di tepi perairan menawarkan peluang foto close-up yang luar biasa bagi para tamu. Ada juga terapi pribadi dan udara terbuka di tepi lubang berair di mana berbagai perawatan aromaterapi ditawarkan.

AKOMODASI
Tanda Tula Safari Camp menawarkan 12 tenda safari yang ditunjuk secara individual dengan fasilitas en suite dan dek pribadi yang menghadap ke dasar sungai yang kering. Kamar mandinya memiliki bathtub tradisional Victoria dan shower outdoor romantis. Untuk keluarga dan teman yang mencari privasi lengkap, ada juga sebuah kamp eksklusif yang disebut Tandala, yang menampilkan kolam renang pribadi, lounge yang luar biasa, dan geladak yang menghadap ke dasar sungai. Perkemahan menyediakan koki pribadi, penjaga hutan, dan kendaraan safari.

ANAK-ANAK
Anak-anak di atas usia 12 tahun dipersilakan untuk menginap di Tanda Tula, namun tidak ada fasilitas khusus.

FASILITAS
Area kamp utama adalah struktur kayu jerami dengan sebuah bar, kolam renang dengan pemandangan lubang air yang luar biasa, ruang duduk terbuka dan ruang makan, dan pemandangan kecil bersembunyi di tepi air, yang menawarkan close-up luar biasa peluang foto untuk tamu. Kamp ini juga dilengkapi dengan tempat persembunyian terapi udara terbuka pribadi yang menawarkan berbagai perawatan aromaterapi.

KEGIATAN
Drive game dan safari berjalan gratis di Tanda Tula. Setiap rencana perjalanan safari dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan para tamu. Paket safari berjalan empat malam umumnya direkomendasikan, dengan dua malam dihabiskan di markas Tanda Tula Safari Camp dan dua malam di semak-semak di Machaton Hide yang terpencil. Para tamu juga diundang untuk mengunjungi pusat penelitian Program Penelitian Lintas Batas Save the Elephants, di mana para peneliti atau salah satu asisten mereka akan memperkenalkan Anda pada dunia mereka dan pekerjaan luar biasa mereka.

ULASAN
 
MEG SHEPRO (STAFF)
Sebagai satu-satunya kemah kemah mewah yang ditawarkan di Great Kruger, Tanda Tula adalah surga bagi para tamu yang mencari pengalaman safari otentik. Apakah Anda sedang berada di drive game, menikmati safari berjalan atau hanya bersantai di tepi kolam renang, pemandu dan staf khusus Tanda Tulas akan berada di sana untuk memastikan safari Anda sesuai dengan keinginan Anda. Pastikan untuk menghabiskan salah satu malam Anda di tempat tidur bintang untuk benar-benar mengalami yang terbaik dari malam ajaib di Timbavati. Menurut pendapat saya, tidak ada cara yang lebih baik untuk tertidur daripada suara-suara luar biasa dari semak-semak di sekitarnya.

 
LOUISA VERNEY (STAFF)
Meskipun tidak terletak di Sabi Sands dengan populasi satwa liar yang banyak, Tanda Tula masih memberikan pengalaman menonton game yang luar biasa dengan panduan yang sangat baik. Semua kamar menghadap ke dasar sungai yang kering dan didekorasi secara menarik dengan ranjang besi dan kelambu yang dibungkus dengan nuansa romantis. Ini adalah kamp kunci rendah sehingga tidak ada lonceng mewah dan peluit yang Anda dapatkan di beberapa tempat tetapi dilakukan dengan sangat baik dan staf ramah dan hangat. Makanan diambil di ruang makan dan lounge yang menghadap ke depan dan ada area berumput kecil dengan kolam renang, untuk bersantai di antara drive game. Makan malam di boma di sekitar api unggun dan variasi yang bagus.

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Nasi Kotak : Memasak Fig Tart Dengan Bawang Karamel, Rosemary dan Stilton

Memasak Fig Tart Dengan Bawang Karamel, Rosemary dan Stilton Saya menggunakan puff pastry yang dikemas di sini karena saya pikir buah ara yang padat dan hampir manisan akan bekerja dengan baik dengan kulit kering yang keripik - yang tidak harus saya buat. Keju dan rosemary membantu menyeimbangkan intensitas buah ara, sementara gerimis madu pada akhirnya memunculkan rasa manis bawang dan ara. Ditampilkan di: Ripe For Hearth Autumn. Pai dan Tart, Keju Biru, Fig, Pastry Puff, Makanan Pembuka, Vegetarian 154 peringkat Bahan     2 sendok makan mentega tawar     2 sendok makan minyak zaitun extra virgin     2 bawang besar (1 1/2 pon), dibelah dua memanjang dan diiris tipis     1 setangkai rosemary, lebih banyak untuk hiasan     Gula kecil     1 sendok teh cuka sherry     ¼ gelas susu     1 butir telur     Tepung untuk debu     ¾ Pound siapkan kue puff     1 pint buah ara segar (3/4 pon), dibendung dan dipotong setengah memanjang     1 ½ ons keju Stilton, remuk (sekitar 6

Nasi Kotak Jogja : Batch Segar Rempah-rempah untuk Rasa India Sejati

Batch Segar Rempah-rempah untuk Rasa India Sejati Vindaloo babi dengan bahan-bahan khusus. Penghargaan Andrew Scrivani untuk The New York Times SAYA NIKMATI memasak makanan India, meskipun saya tidak pernah menyiapkannya sesering yang saya kira. Bukan berarti itu menghentikan saya dari berbelanja bahan-bahan. Ketika saya melakukan ziarah tahunan ke Kalustyan's, pusat rempah-rempah internasional di Lexington Avenue dekat 28th Street, saya cenderung menimbun, berakhir dengan begitu banyak Imperial Hot Curry Powder sehingga pada saat saya mulai menggunakannya tiga tahun kemudian, saya bisa melapisi nugget ayam dengan itu dan balita tidak akan berkedip mata. Saya selalu bermaksud untuk membeli lebih sedikit, cukup lari keluar saat pemberitahuan ketika saya kekurangan sesuatu. Tetapi begitu berada di dalam Kalustyan, saya begitu terpesona oleh pilihan (Sichuan! Suriah! Thailand!), Saya mulai membayangkan jamuan eksotis seharga 30 di meja ruang makan saya, yang dapat menampung 10.